Bupati Adirozal Dinilai “Gagal Bangun Kerinci”

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Bupati Kerinci Adirozal dinilai ‘’gagal bangun Kerinci’’ Hal ini lah yang memicu mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi kembali melakukan aksi demo ke kantor Bupati Kerinci, di Bukit Tengah Kecamatan Siulak, Kamis (17/11/2022), mereka meminta untuk bertemu langsung dengan Adirozal, ternyata gagal untuk kesekian kalinya.

Dengan alasan Dinas Luar (DL) kata Shelhanuddin Asisten 1 Bidang Pemerintahan. ‘’Pak Bupati ke Langkat’’ Kunjungan Kerja (Kunker).

Bacaan Lainnya

Aksi demo yang dipimpin Satria Andalan, moderator Agus Naldi dan Hapis Putra Tegar, tuntututan mereka selain bertemu langsung dengan Bupati Adirozal, yang mereka nilai gagal membangun Kerinci.

Adirozal yang dari awal telah menggaungkan slogan pembangunan KLB – Berkeadilan (Kerici Lebih Baik Berkeadilan), kenyataan dilapangan ‘’gagal.’’ Gagal menemui Bupati Adirozal, sampai pukul 16:21 WIB, akhirnya mereka pulang dengan tangan hampa.

Kehampaan mereka dalam demo kali ini, sama dengan Demo-demo sebelumnya, baik oleh PMII, masyarakat dan ormas kepemudaan lainnya.

Menurut Satrio Andalan, kepada Beo.co.id dan gegeronline.co.id, perjuangan mereka tidak akan terhenti sampai disini dan tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat Kerinci tegasnya. Dan mereka akan turun kembali kelapangan.

Dijelas Satrio, apa beratnya Bupati Kerinci untuk bisa duduk bersama dengan Mahasiswa PMII, untuk didengar penjelasan visi dan misinya beliau (Bupati Kerinci, Red), ujarnya.

Jika disampaikan lewat bawahan beliau, tidak akan terjawab, hanya janji-janji kosong tandasnya.

Kekesalan lainnya disampaikan Anggi, setiap demo dilakukan Bupati Adirozal dinyatakan selalu tidak ditempat, Ada apa seperti ini, ujarnya lantang.

Dalam aksi demo kali ini, salah satu Mahasiswa terjatuh dan pingsan, dan ditahan untuk tidak masuk ke kantor Bupati. Dan demo berjalan tertib, aman, damai dan terkendali.

(BEO.CO.ID-***/yn/mm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *