Ricuh, Turnamen Walikota Sungai Penuh Cup Akan Dihentikan

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Turnamen Walikota Sungai Penuh Cup 2022 di Stadion Pancasila Tanah Kampung diberhentikan sementara pasca kericuhan dalam Pertandingan antara PS Merpati Hiang Versus PS Danker United, Minggu (4/12/2022)

Panji Ketua Panitia turnamen tersebut mengatakan, sudah berkomunikasi dengan pihak Polres Kerinci melalui pesan Whatsapp terkait kericuhan Minggu sore (4/12/22).

Bacaan Lainnya

“Besok pagi Senin 5/12/2022 panitia akan menghadap pak Kapolres Kerinci,” katanya.

Ia mengatakan besar kemungkinan pertandingan akan diberhentikan sementara.

“Untuk keputusan panitia sudah sangat tegas sesuai dengan aturan yang berlaku, karena setiap manajer dan tim sudah menandatangani surat pernyataan Kamtibmas, ” jelas Panji.

Pengurus Merpati Hiang, Asveri Oriza kepada wartawan mengatakan, bahwa PS. Merpati sedikit pun tidak berniat untuk membuat kericuhan.

“Suporter kami sudah ingin meninggalkan stadion untuk pulang. Hanya saja, setelah pertandingan usai salah satu pemain dari Danker melakukan provokasi dan euforia terlalu berlebihan sehingga emosi dari suporter kami tidak bisa terelakkan lagi. Hingga terjadilah kericuhan,” katanya singkat.

Salah seorang pemain Danker United saat dikonfirmasi menyayangkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan sejumlah pemain Danker United terluka dan harus dibawa ke dokter untuk diperiksa.

“Kita sangat menyayangkan adanya kejadian ini. Seharusnya, kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa. Kita harap ke depan tidak ada lagi kejadian seperti ini,” ujarnya. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *