Al Rahlil Harumkan Nama Kota Sungai Penuh di Kejurprov Forki Jambi

  • Whatsapp

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Al Rahlil utusan Tim Karate Kota Sungai Penuh berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Provinsi ((Kejurprov) Federasi Karate-do Indonesia (FORKI) Jambi tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Kota Baru, 2-4 Desember 2022.

Sebelumnya AL Rahlil juga berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan medali Emas pada turnamen terbuka Bupati Batang Hari Cup 2022 se Sumatera yang diselenggarakan di GOR Bulian Sport Center (BSC) pada 18-20 Februari 2022 lalu.

Bacaan Lainnya

Putra kedua dari pasangan Dahrul Yadi dan Susilawati asal Desa Koto Tuo, Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci ini
mulai masuk karate sejak kelas 4 SDN 195/III Tebat Ijuk dan sampai sekarang Kelas 9 E MTSN 2 Kerinci.

Al Rahlil saat dikonfirmasi gegeronline.co.id mengaku sangat bangga mewakili Tim Karate Kota Sungai Penuh dapat mengikuti turnamen Karate di Kejurprov dan Bupati Batanghari Cup 2022, berkat doa semuanya Alhamdulillah saya mendapat juara, kata Al Rahlil.

Ia menambahkan, pada turnamen Kejurprov Forki Jambi juara 2 dan mendapat medali Perak pada kelas Kadeg 70, sebelumnya mendapat juara 1 danmendapat medali Emas pada kejuaraan Karate Bupati Batanghari Cup 2022, tambahnya.

“Dan prestasi ini saya raih berkat bimbingan dan binaan dari pelatih karate saya yaitu Sempai Martoni dan Sempai Panji, dimana Beliau selalu memberi pelatihan dan dukungan yang sangat Luar biasa terhadap kami selaku anak didiknya, terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan Kepada para pelatih Dan pembimbing saya,” tandas Al Rahlil.

Dahrul Yadi orang tua Al Rahlil saat dikonfirmasi media ini, Senin (5/12/22) mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan prestasi yang telah diraih anaknya di dua turnamen tahun 2022 sehingga dapat mengharumkan nama Kota Sungai Penuh.

“Kedepanya ia berharap agar prestasi seperti ini lebih ditingkatan oleh putranya. Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak pelatih, Pemkot, Kepala Sekolah dan para guru MTSN 2 Kerinci serta masyarakat Kota Sungai dan Kabupaten Kerinci yang telah memberi Doa dan dukungan terhadap anak saya, semoga kedepanya Tim Karate dari Sungai Penuh semakin berjaya,” harap Dahrul Yadi.

Hal senada juga disampaikan Martoni pelatih Tim Karate Kota Sungai Penuh, prestasi Luar Biasa yang diraih Al Rahlil merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, kedepanya ia berharap agar prestasi seperti ini terus ditingkatkan demi untuk mengharumkan nama Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini, ujar Martoni yang dikenal ramah ini. (BZ)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *