Deklarasi, Yanti Maria Siap Maju Calon Bupati Kerinci 2024

  • Whatsapp

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Meskipun Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Namun saat ini sudah ada satu orang yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Calon Bupati.

Ia adalah Yanti Maria Susanti, SE (YMS), istri mantan Wakil Bupati Kerinci Alm Zainal Abidin yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi dua Periode.

Bacaan Lainnya

Bertempat di gedung serba guna Desa Agung Koto Iman, Kecamatan Tanco, Yanti Maria Susanti mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci pada Pilkada 2024 mendatang.

“Secara pribadi saya menyatakan akan maju selaku Calon Bupati Kerinci tahun 2024,” kata Yanti, Senin (11/12/2022).

Deklarasi itu menurut Yanti, merupakan jawaban atas pertanyaan masyarakat tentang kepastian dirinya untuk maju sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Kerinci. Itu juga merupakaan cita-cita dari Alm suaminya untuk membangun, memperbaiki dan membenahi Kerinci yang lebih modern.

“Ini melalui pertimbangan-pertimbangan yang sudah matang, dan saya sudah berkoordinasi dengan segala stakeholder dan juga khususnya keluarga besar sudah sepakat semua, dan begitu juga pendukung saya, semua ini menjawab pertanyaan masyarakat yang dipertanyakan kepada saya,” ucapnya.

Dalam Deklarasi tersebut hadir tokoh masyarakat dari tiap-tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kerinci dan para tokoh juga menyampaikan dukungan terhadap Yanti Maria.

Sohibul Sami tokoh masyarakat Danau Kerinci Barat mengatakan, mewakili tokoh masyarakat Kerinci sangat mendukung Yanti Maria Susanti menjadi bakal calon Bupati Kerinci 2024 Mendatang.

“Mewakili tokoh masyarakat Kerinci baik yang hadir ataupun berhalangan hadir menyatakan kebulatan tekad dan sikap untuk mendukung, membantu Yanti Maria Susanti, SE,” ujarnya. (Tim)

 

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *