Warga Sungai Penuh Tolak Mobil Bermuatan Berat Melintasi Jalan Yos Sudarso

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Warga Desa Gedang Kota Sungai Penuh melakukan protes dengan memasang spanduk di Jalan Yos Sudarso. Aksi itu disampaikan akibat dari keresahan masyarakat lantaran Dump Truk pengangkut material galian C yang terus melintas di Jalan Yos Sudarso.

Spanduk yang berisikan protes ditempatkan di tepi Jalan Yos Sudarso bertuliskan “Kami Warga Desa Gedang Menolak !! Mobil Dump Truck Bermuatan Material Berat Melintasi Jalan Yos Sudarso”.

Bacaan Lainnya

Keberadaan Dump truk pengangkut material Berat yang terus melewati Jalan Yos Sudarso dinilai merugikan warga yang tinggal di sekitarnya termasuk warga lainnya yang melintasi jalan tersebut.

Mirna salah satu warga yang tinggal di Jalan Yos Soedarso Kepada media ini, Minggu (01/01/2023) mengatakan, sudah beberapa hari melihat spanduk yang bertuliskan Penolakan warga terpasang di Jalan Yos Sudarso Desa Gedang Kota Sungai Penuh, ujarnya.

“Iya, spanduk Penolakan warga sudah dipasang beberapa hari lalu, dan ini bentuk Penolakan dari warga terhadap mobil Dump Truck yang melintas di Jalan ini, jelas Mirna.

Sementara itu, salah satu warga lainnya juga membenarkan, bahwa hampir setiap hari mobil Dum Truk pengangkut material untuk PLTA di Muara Hemat melawati Jalan Cangkin, terangnya.

Selain itu, keberadaan Mobil DumpTruck pengangkut material bermuatan berat menurutnya juga dianggap merusak jalan.

“Iya, Acap kali truk yang lewat melebihi muatan atau Over Tonase dan tidak memakai tutup terpal, ini bisa membahayakan warga dan para pengguna jalan karena material yang berceceran di jalan,” tambah warga yang enggan dituliskan namanya.

Terkait hal tersebut dirinya minta kepada pihak Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh untuk menertibkan kendaraan yang bermuatan berat agar tidak melintasi jalan Yos Sudarso karena dapat merusak jalan. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *