Tahun Anggaran Habis, Proyek Adik Wawako Sungai Penuh Masih Berjalan

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE,CO.ID-Meskipun tahun anggaran 2022 sudah habis, proyek pekerjaan Jembatan Air Sempit 3 (tiga) berlokasi di Desa Air Sempit, Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh masih berlangsung.

Proyek yang diketahui dikerjakan oleh CV. KESA KESI dengan nilai kontrak Rp. 898 juta bersumber dari dana APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022

Bacaan Lainnya

Pantauan Gegeronline dilapangan, Kamis (5/1/2023) terlihat’ pekerjaan jembatan tersebut masih berlangsung hingga hari ini (Kamis-red).

“Sekarang sudah memasuki tahun anggaran 2023, pekerjaan masih berlangsung” ujar
Andi, salah satu warga setempat, kepada Gegeronline, Kamis (5/1/2023).

Hendri, salah satu aktivis Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci kepada Gegeronline, Kamis (05/01/2023) mengatakan, berdasarkan hasil investigasi kami dilapangan ditemukan sejumlah tukang masih melakukan pengerjaan proyek jembatan Air Sempit 3, sedangkan diketahui masa Kontrak kerja tahun 2022 sudah habis dan berakhir, anehnya di tahun 2023 pengerjaan proyek masih berjalan, ujar Hendri.

Ia menambahkan, informasi yang kami dapatkan di lapangan proyek tersebut dikerjakan oleh CV KESA KESI yang diduga milik Afri Yaser adik kandung Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, tambahnya.

Untuk itu, diminta kepada Dinas PUPR Kota Sungai Penuh agar turun ke lokasi pekerjaan tersebut karena kontraktor pelaksana diduga sudah tidak melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja.

“Iya, pihak dinas PUPR seharusnya sudah turun ke lokasi pekerjaan tersebut, karena ini diduga sudah menyalahi aturan,” tegas Hendri. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *