Pasca Diberitakan, Stadion Mini Sungai Bungkal Diperbaiki

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID– Pasca Diberitakan amburadulnya proyek Stadion mini Kecamatan Sungai Bungkal yang merupakan proyek Dinas Kepemudaan dan olahraga (Dispora) Kota Sungai Penuh beberapa waktu lalu, langsung mendapat tanggapan serius dari instansi terkait.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Donfitri Jaya, S.Pd, MM Kepada media ini, Selasa (10/01/2023) menyebutkan bahwa dirinya Selaku Pengguna Anggaran (PA) dalam proyek Stadion mini Kecamatan Sungai Bungkal sudah memerintahkan PPK, PPTK, konsultan pengawas dan kontraktor pelaksana untuk memperbaiki pekerjaan yang diduga amburadul, ungkap Donfitri Jaya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan kerusakan yang terjadi masih menjadi tanggung jawab mitra atau CV. Kontraktor yang mengerjakan Stadion mini tersebut.

Kepada pihak kontraktor pelaksana dalam masa pemeliiharaan selama 6 bulan mana item pekerjaan yang kurang ditambah dan mana yang salah diperbaiki, kemudian rumput harus disiram dan dipupuk, tegas Kadispora Kota Sungai Penuh.

“Iya, Setelah mendapat berita dari media gegeronline.co.id saya segera mengirimkan tim untuk cek lapangan dan segera memperbaiki kerusakan yang salah satunya adalah melakukan penindakan dengan menambah timbunan, memupuk dan menyiram rumput di Stadion mini Sungai Bungkal,” tandasnya.

Atas perbaikan yang sudah dilakukan salah seorang warga menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Sungai Penuh yang tanggap dan segera memperbaiki kekurangan Stadion mini tersebut.

“Harusnya pihak pelaksana seperti ini pak, ketika ada kekurangan bangunan, padahal sudah selesai beberapa minggu yang lalu, tetapi tetap bertanggung jawab,” ujarnya. (Tim)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *