Baru Satu Bulan Dikerjakan, Proyek IPA di Kota Sungai Penuh Rusak Parah

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Proyek Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh di sorot warga setempat. Pasalnya, baru satu bulan selesai dikerjakan proyek tersebut sudah mengalami rusak parah

Diketahui dari LPSE kegiatan uprating IPA Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal tersebut dibawah naungan Dinas PUPR Kota Sungai Penuh yang dikerjakan CV. RAMARIRI beralamat di Jalan Depati Parbo dengan anggaran Rp. 332 juta bersumber dari APBD Kota Sungai Penuh tahun anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

“Iya, baru satu bulan selesai dikerjakan oleh kontraktor pelaksana, proyek IPA di Sungai Ning ini sudah hancur” sebut salah satu warga setempat kepada Gegeronline, Sabtu (14/01/2023).

Kalau tidak ada rmanfaatnya bagi masyarakat buat apa dikerjakan, hanya sekadar tuk menghabiskan anggaran, ujar warga yang enggan disebutkan namanya.

Terkait proyek tersebut diminta kepada pihak dinas PUPR Kota Sungai Penuh untuk mengecek langsung ke lapangan, karena ada indikasi dikerjakan asal jadi oleh kontraktor pelaksana dan diduga merugikan keuangan Negara. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *