Tim Sungai Penuh Keok, Merangin Lolos Ke Semifinal Gubernur Cup 2023

TEBO,GEGERONLINE.CO.ID-Tim Merangin pastikan satu tempat di babak semifinal Gubernur Cup 2023. Hasil ini didapati setelah berhasil mengalahkan Sungai Penuh dalam lanjutan penyisihan grup B yang berlangsung di stadion Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Kamis (19/01/2023) sore.

Merangin yang turun dengan kostum berwarna kuning berhasil menang dengan skor akhir 2-1. Hasil ini membawa Merangin menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Gubernur Cup 2023.

Bacaan Lainnya

Kemenangan atas Sungai Penuh membuat tim Merangin meraih 9 poin, sementara untuk posisi 2, 3, dan 4 klasemen berturut-turut Sungai Penuh 4 poin, Tebo 4 poin, Kota Jambi 4 poin.

Tanjung Jabung Timur dipastikan tersisih untuk merebutkan satu tiket Runner-Up di grup B karena hanya mengantongi 1 poin.

Sementara satu tiket semifinal tersisa di grup B diperebutkan 3 tim yakni Sungai Penuh, Tebo dan Kota Jambi yang masing-masing menyisakan satu pertandingan.

Kota Jambi berhasil kalahkan Tanjabtim 3-2 dalam lanjutan penyisihan grup B Gubernur Cup 2023. Foto SC Facebook Asprov PSSI Jambi

Sementara dipertandingan sebelumya dalam lanjutan penyisihan grup B antara Kota Jambi vs Tanjabtim berhasil dimenangkan oleh Kota Jambi dengan skor 3-2.

Gol untuk Kota Jambi diciptakan M Rico menit 55 dan 75, satu gol lainnya diciptakan Ahmad Haikal menit 84. Sementara gol Tanjabtimur diciptakan Rizki Saputra dimenit 67 dan 76.

Hasil itu membawa Kota Jambi mempunyai asa untuk merebutkan posisi runner-up grup B Besama Tebo dan Kota Sungai Penuh, sementara Tanjabtim dipastikan tersisih dan menjadi tim juru kunci. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *