Warga Keluhkan Jalan Menuju Kantor PUPR Kota Sungai Penuh Rusak

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Akses jalan menuju kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Pondok Tinggi dalam kondisi rusak parah.

Haris salah satu warga Sungai Jernih kepada gegeronline Selasa (17/01/2023) mengatakan, bahwa ruas jalan menuju kantor dinas PUPR sudah mengalami kerusakan akibatnya dapat mengancam keselamatan bagi pengguna jalan dan pengendara kendaraan roda dua dan empat ujar Haris.

Bacaan Lainnya

“Iya, jika terus dibiarkan jalan tersebut rusak parah akibatnya dapat mengancam keselamatan masyarakat pengguna jalan,”

Haris juga menyebutkan, selain akses jalan menuju dinas PUPR, jalan tersebut juga dilalui masyarakat menuju objek wisata Bukit Khayangan, sebut Haris.

Sobri, warga setempat mengakui bahwa jalan menuju kantor PUPR kurang mendapat perhatian dari pemerintah. Padahal ini akses utama menuju dinas PUPR Kota Sungai Penuh, kata Sobri.

“Iya, sudah sudah sering terjadi kecelakaan di jalan ini, apalagi saat hujan turun, karena banyak jalan yang berlubang tertutup air,” ungkapnya.

Warga juga meminta kepada Pemkot dan DPRD Kota Sungai Penuh untuk segera menganggarkan dana untuk perbaikan jalan tersebut, tandas Sobri. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *