Terbengkalai, Salah Satu Kantor di Sungai Penuh Jadi Tempat Mesum

  • Whatsapp

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Eks Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci yang berlokasi di Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh terbengkalai dan diduga sudah menjadi sarang mesum.

Informasi yang diperoleh dilapangan, bangunan tersebut saat ini sudah diserah terimakan Pemkab Kerinci ke Pemkot Sungai Penuh beberapa tahun lalu.

Bacaan Lainnya

“Ya, setiap hari bekas kantor Dishub ini dijadikan tempat persinggahan para pemuda berpasangan dan keluar masuk dengan menggunakan sepeda motor, diduga untuk berbuat yang tidak senonoh atau mesum” ujar Safrial, salah satu warga setempat kepada Gegeronline, Sabtu (21/01/2023).

Menurutnya, dijadikan tempat mesum ini akibat dari kurangnya perhatian dari Pemkot Sungai Penuh dan saat ini aset tersebut dalam kondisi tidak terawat dan terbengkalai.

Hal yang sama dikatakan Ardi, sangat disayangkan bangunan megah ini yang dibangun dengan nilai puluhan milyar hanya dijadikan tempat mesum dan mabuk-mabukan, ungkap Ardi.

“Semenjak diserahkan aset ini ke Kota Sungai penuh, hingga saat ini belum ada perbaikan” sebut Ardi.

Dirinya meminta kepada Pemkot Sungai Penuh untuk segera memperhatikan aset yang terbengkalai ini, “Apa salahnya Pemkot Sungai Penuh mengaktifkan kantor Dishub, daripada dijadikan tempat mesum” tutupnya. (DP)

  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *