Warga Kecewa, Jalan Lingkungan Desa Sungai Tutung Rusak Parah

Kondisi Jalan Lingkungan Desa Sungai Tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Dalam Kondisi Rusak Parah. (Foto DP)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Jalan Lingkungan Desa Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci rusak parah. Padahal jalan tersebut baru selesai dikerjakan oleh kontraktor pelaksana pada tahun anggaran 2022.

Pantauan Gegeronline dilapangan, Rabu (25/01/2023), terdapat dibeberapa titik ruad jalan sudah mulai hancur dan berlubang.

Bacaan Lainnya

“Ya, jalan lingkungan Desa Sungai Tutung yang dikerjakan tahun 2022 lalu dalam kondisi rusak parah. Untuk apa dikerjakan kalau hasilnya kayak gini” ujar Mirna, salah satu warga setempat kepada Gegeronline Rabu (25/1/2023).

Ade warga Sungai Tutung lainnya juga menjelaskan bahwa jalan ini baru tahun kemarin dikerjakan, belum apa-apa jalan sudah hancur.

Ia juga meminta kepada instansi terkait untuk turun ke lokasi guna mengecek kondisi jalan yang baru siap dikerjakan, pintanya.

Beredar kabar proyek jalan lingkungan Desa Sungai Tutung dibawah naungan Dinas PUPR Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2022.

Hingga berita ini dipublis belum diketahui pasti berapa jumlah nilai pekerjaan jalan lingkungan tersebut. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *