Hari Ini, Yoshadi Terpilih Jadi Ketua KORMI Kota Sungai Penuh

Yoshadi Terpilih Menjadi Ketua KORMI Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI), Minggu (29/01/2023) menggelar Musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Hotel Matahari Kota Sungai Penuh.

Yoshadi secara resmi terpilih sebagai Ketua KORMI Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini menurut perwakilan KORMI Provinsi Jambi kepada wartawan menjelaskan bahwa proses Munaslub KORMI Kota Sungai Penuh berjalan sukses.

“Hari ini kami menghadiri acara Munaslub KORMI di Kota Sungai Penuh dan Alhamdulillah tahapannya berjalan sukses dan sesuai aturan. Yoshadi adalah ketua terpilih KORMI Kota Sungai Penuh,” terangnya.

Ada tugas berat yang harus dijalankan oleh Yoshadi kedepan. Lanjutnya, KORMI Kota Sungai Penuh dapat meningkatkan prestasi di bidang Olahraga.

“Ini merupakan tugas berat kepada Yoshadi untuk membangun KORMI yakni dengan cara membudidayakan olahraga serta mengajak semua masyarakat untuk menyenangi olahraga,” terangnya.

Artinya, tidak hanya melibatkan instansi pemerintah saja, namun yang lebih penting adalah keterlibatan dan keikutsertaan masyarakat dalam organisasi KORMI, lanjutnya.

“Tidak hanya berkolaborasi dengan instansi Dispora, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan lain sebagainya akan tetapi juga melibatkan semua masyarakat untuk bergabung dalam organisasi ini. Tentu saja ini merupakan tugas berat yang harus dijalankan oleh Yoshadi selaku ketua terpilih,” sebutnya.

Sebelumnya kata dia Kota Sungai Penuh berada ditingkat nasional.

“Baru pertama kali ikut dalam ajang nasional Sungai Penuh masuk dalam peringkat 17 nasional. Padahal baru kali ini Sungai Penuh mengikuti ajang itu dan berhasil,. Mudah-mudahan dengan adanya ketua KORMI yang baru ini dapat melahirkan atlet yang berprestasi ditingkat nasional”katanya.

Yoshadi Ketua terpilih KORMI Kota Sungai Penuh mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus KORMI Provinsi Jambi yang telah memberikan amanah ini kedepan. Mudah-mudahan dengan kerjasama ini KORMI bisa lebih maju dan berprestasi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Dispora Kota Sungai Penuh yang telah ikut memberikan dukungan kepadanya mengemban amanah ini.

Yoshadi mengatakan setelah disusun pengurus KORMI yang baru nanti akan ada peningkatan prestasi bidang Olahraga di Kota Sungai Penuh. Baik Olahraga tradisional maupun budaya.

“Dan juga kepada Dispora Kota Sungai Penuh saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya semoga dengan adanya kerjasama ini dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga ditingkat nasional,” katanya.

Kepada seluruh lapisan masyarakat lanjut Yoshadi untuk memberikan dukungan penuh kepada KORMI Kota Sungai Penuh dalam menggapai prestasi ditingkat nasional. “Untuk mencari cita-cita ini tentu KORMI Kota Sungai Penuh akan terus berkoordinasi dengan Dispora dan Pemerintah serta panduan dari KORMI Provinsi Jambi,” tukasnya.

Tidak jauh berbeda, Kepala Dinas Dispora Kota Sungai Penuh Don Firti Jaya mengatakan bahwa pihaknya mendukung program Ketua KORMI Kota Sungai Penuh dalam mewujudkan prestasi olahraga masyarakat.

“Kami mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Ketua KORMI yang baru yakni saudara Yoshadi. Dan KORMI merupakan mitra kerja dari Dispora. Untuk sekali lagi kami mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua KORMI yang baru mudah -mudahan kedepan saling memberi dukungan kepada kami untuk saling bekerjasama meningkatkan prestasi olahraga,” tandasnya. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *