Kenaikan Harga Minyak Goreng di Kota Sungai Penuh Dikeluhkan Warga

Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Harga minyak goreng curah di Pasar Tradisional Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi kembali naik. Akibatnya masyarakat mengeluh.

Sejumlah pedagang di Pasar Tanjung Bajure mengaku menjual minyak goreng curah dengan harga Rp. 34.000 per Kilogram (kg).

Bacaan Lainnya

Titi salah satu pedagang di pasar tradisional Tanjung Bajure menyebut harga minyak curah naik dari harga semula Rp. 31.000 per kg menjadi Rp. 34.000. Kenaikan tersebut terjadi dalam beberapa hari terakhir.

“Harga minyak goreng curah naik menjadi Rp. 34.000 ribu per kg. Sebelumnya minyak goreng dijual, Rp 31.000 ribu per kg,” ungkap Titi kepada Gegeronline.co.id Minggu (05/02/2023).

Meski begitu, ia mengatakan minyak goreng curah tetap laris manis, karena minyak goreng adalah kebutuhan dasar untuk memasak sehari-hari.

Leni, salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) membenarkan bahwa harga minyak goreng di Pasat Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh naik

“Iya, minyak goreng kemaren (Sabtu red) saya beli di pasar tradisional Tanjung Bajure dengan harga Rp 34.000 per kg dari sebelumnya dengan harga Rp 31.000,,” jelasnya.

Untuk itu dirinya minta kepada Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk segera turun melakukan operasi pasar, agar haga minyak bisa stabil kembali mengingat kondisi ekonomi saat ini sangat sulit. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *