Diduga Dikerjakan Asal Jadi, Saluran Irigasi di Kerinci Terancam Ambruk.

Ket Foto: Pekerjaan Saluran Irigasi di Desa Sawahan Kabupaten Kerinci yang Dalam Pekerjaannya Diduga Dikerjakan Asal Jadi. (Foto DP).

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Proyek saluran Irigasi yang berlokasi di Desa Sawahan Jaya, Kecamatan Air Hangat, Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2022 terancam ambruk.

Pantauan Gegeronline dilapangan ditemukan pasangan yang sudah mengalami keretakan. Selain itu kuat dugaan proyek tersebut tidak ada item pekerjaan pondasi.

Bacaan Lainnya

Salah satu masyarakat Desa Sawahan Jaya saat dikonfirmasi media ini, Rabu (08/02/2023) mengatakan, proyek saluran irigasi Desa Sawahan Jaya diduga dikerjakan asal jadi, hal ini dapat dilihat dari hasil pekerjaan yang kondisinya saat mengalami kerusakan, ungkap warga setempat yang enggan disebutkan namanya.

“Iya, proyek saluran irigasi yang dikerjakan tahun anggaran 2022 kondisinya sudah banyak yang retak, ” ujarnya.

Didalam pelaksanaannya, diduga pihak kontraktor tidak melakukan penggalian, sehingga proyek tersebut banyak yang mengalami keretakan.

Untuk itu Kita minta kepada dinas PUPR Kabupaten Kerinci untuk mengecek kondisi pekerjaan saluran Irigasi dan segera memperbaikinya, tegas warga. (DP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *