Sudah Dikerjakan, Rehab Rumdis Wako Sungai Penuh Kembali Dianggarkan Rp 4 M

Dok

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali menganggarkan proyek rehabilitasi rumah dinas Walikota Sungai Penuh tahun anggaran 2023. Padahal tahun 2022 lalu, rumah dinas Walikota yang sebelumnya merupakan rumah dinas eks Bupati Kerinci sudah dilakukan rehabilitasi dengan dana sebesar Rp. 1 Milyar.

Pada tahun 2023 ini kembali dilakukan proyek rehabilitasi rumah dinas Walikota Sungai Penuh dengan anggaran mencapai Rp. 4 Milyar. Anggaran sebesar itu terlihat pada Rencana Umum Pengadaan (RUP) Sirup LKPP Kota Sungai Penuh yang telah ditayangkan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, diketahui dari Sirup LKPP yang ditayangkan RUP untuk rehabilitasi gedung DPRD Kota Sungai Penuh sebesar Rp. 2 Milyar dan anjungan Kota Sungai Penuh sebesar Rp. 3,45 Milyar.

Sementara itu, sejumlah masyarakat Kota Sungai Penuh sebelumnya mengeluhkan kondisi gedung dan ruangan RSUD Mayjend H.A.Thalib yang sekarang tidak terawat.

“Coba lihat gedung dan ruangan rawat inap RSUD Mayjend H.A.Thalib sekarang. Catnya banyak yang mengelupas. Untuk kenyamanan pasien rawat inap, rumah sakit itu per direhab,” ujar Andi warga Kota Sungai Penuh.

Kadis PU dan Tata Ruang dikonfirmasikan mengungkapkan bahwa kembali dianggarkan sebesar Rp. 4 M untuk rehab Rumah dinas Walikota Sungai Penuh tersebut karena banyak yang akan dilakukan rehab.

“Banyak itemnya,” tulis Kadis PU Khalik Munawar ketika dikonfirmasikan melalui pesan WhatApps. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *