Ambisi, Wako Ahmadi Rencanakan Pinjam Uang PT SMI Dengan Bunga Tinggi

Ket Foto: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir yang Didampingi Sekda Alfian saat Berpoto Bersama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir miliki ambisi besar untuk mempersingkat waktu dalam membangun infrastruktur di Kota Sungai Penuh.

Untuk menggapai ambisi tersebut, Ahmadi melakukan dengan berbagai cara, termasuk berencana akan mengajukan pinjaman dengan suku bunga cukup tinggi kepada PT. SMI.

Bacaan Lainnya

PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan infrastruktur. Dengan suku bunga 5,30 persen untuk tenor 3 tahun dan suku bunga 5,66 persen untuk tenor 5 tahun. Terakhir, suku bunga 6,19 persen untuk tenor 8 tahun.

Untuk pembayaran cicilan dan bunganya itu dianggarkan melalui APBD Kabupaten dan Kota setiap tahunnya.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menulis pada status facebooknya, bahwa dirinya berkeinginan untuk bekerja sama dan berkeinginan untuk meminjam uang kepada PT. SMI. Dalam tulisan tersebut. Berikut isi tulisan Ahmadi Zubir.

“Kami bersama jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh melaksanakan Audiensi dengan PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI).

Audiensi ini bertujuan untuk fasilitasi penyediaan pembiayaan infrastruktur dan pembangunan lainnya di Kota Sungai Penuh.

Semoga PT SMI dapat membantu kita dalam proyek-proyek strategis daerah yang membutuhkan pembiayaan yang cukup besar yang tidak tercover oleh APBD.

Kita akan selalu berkomitmen membangun Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi, maju dan berkeadilan,” tulis Ahmadi. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *