Selain Jarang Ngantor, Kabid di Pemkot Sungai Penuh Dikabarkan Digrebek Warga Bersama WIL

Ilustrasi

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Salah satu Oknum Kepala Bidang (Kabid) di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh berinisial IF dikabarkan jarang masuk kantor dalam beberapa bulan terakhir ini.

Selain itu, oknum Kabid tersebut dikabarkan pernah digrebek warga saat ia sedang bersama Wanita Idaman Lain (WIL) di sebuah rumah di Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

“Iya, Pak Kabid terlihat jarang masuk kantor dalam beberapa bulan terakhir ini,” ungkap salah satu sumber di salah satu dinas dimana tempat IF bekerja, kepada Gegeronline Kamis (02/03/2023).

Salah satu sumber terpercaya Geger Online juga mengatakan, bahwa IF pernah digrebek dan ditangkap warga saat bersama seorang janda atau Wanita Idaman Lain (WIL) berinisial EN disalah satu rumah di Kecamatan Pondok Tinggi, ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan.

“Iya, saya mendapat kabar dari warga dan istrinya, bahwa oknum Kabid IF ditangkap warga saat bersama seorang janda berinisial EN, terangnya.

Terkait hal tersebut, sumber minta kepada Walikota Sungai Penuh untuk mencopot Oknum Kabid tersebut, karena diduga telah melanggar aturan ASN, harapnya.

IF Kabid disalah satu dinas di lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi gegeronline Via WhatsApp, Sabtu (04/03/2023) belum memberi jawaban, hingga berita ini dipublis belum belum ada jawaban resmi dari oknum Kabid tersebut. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *