Terminal Bayangan di Kota Sungai Penuh Resahkan Warga, Dishub Terkesan Tutup Mata

Ket Foto: Antrian Mobil Angkutan Desa di Sepanjang Jalan Teuku Umar Kota Sungai Penuh, Senin (6/3/2023). Foto Dede).

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Keberadaan terminal bayangan di Jalan Teuku Umar tepatnya di pintu masuk terminal Angkutan Desa (Angdes) Kota Sungai Penuh meresahkan masyarakat. Akibatnya mengganggu ketertiban lalu lintas yang dapat menimbulkan kemacetan.

Anehnya, pihak Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh terkesan tutup mata. Padahal aktivitas tersebut berlangsung setiap hari.

Bacaan Lainnya

Pantauan Gegeronline dilapangan, Senin (6/3/2023) terlihat antrean mobil Angdes di Jalan Teuku Umar, dan tidak terlihat satupun anggota Dishub dilokasi yang mengatur antrean.

Zaini salah satu warga Kota Sungai Penuh menuturkan, keberadaan mobil Angkutan Desa diluar terminal resmi yang telah ditetapkan Pemerintah (terminal bayangan) sangat meresahkan masyarakat, selain mengganggu ketetertiban berlalu lintas juga akan menimbulkan kemacetan, tutur Zaini.

“Iya, keberadaan Terminal bayangan di Jalan Teuku Umar Kota Sungai Penuh sudah meresahkan masyarakat dan menganggu para pengguna jalan,” uajr Zaini kepada Gegeronline, Senin (6/3/2023).

Untuk itu ia berharap kepada pihak Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh agar segera menertibkan terminal bayangan tersebut yang dinilai mengganggu ketertiban lalu lintas, harapnya.

Fauzi Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi Gegeronline, Senin (06/03/23) mengatakan, kami hanya melakukan penertiban yang memakai badan jalan, itupun sudah tiap hari anggota kita menertibkan disana, ungkap Fauzi.

Dafri Kepala Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh dikonfirmasi Via WhatsApp mengatakan, terkait informasi Adanya teminal bayangan dirinya berjanji akan menertibkannya.

“Iya, kita akan kita tindak lanjuti” ujarnya singkat. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *