Bantah Selingkuh, EN: Kabid IF yang Sering Hubungi Saya

Ket Foto: Surat Klarifikasi EN Kepada Gegeronline, Kamis (9/3/2023). (Foto Dede)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-EN tenaga honorer di salah satu Dinas Kabupaten Kerinci membantah tudingan perselingkuhannya dengan oknum Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh berinisial IF.

Berdasarkan surat EN yang disampaikan ke media Gegeronline tanggal 09 Maret 2023 perihal keberatan terhadap pemberitaan media gegeronline tentang dugaan perselingkuhannya dengan oknum Kabid berinisial IF.

Bacaan Lainnya

Dalam suratnya, EN membantah dan menepis isu perselingkuhan dan penggerebekan oleh masyarakat Pondok Tinggi antara saya dan oknum Kabid IF.

“Iya, Itu fitnah, ketemu dengan dia (IF red) tidak pernah. Kalau pun ada mungkin dengan Wanita lain, bukan dengan saya, tegas EN, saat ditemui Gegeronline di salah satu Cafe dalam Kota Sungai Penuh, Kamis (9/3/2023).

Ia menambahkan, memang sebelumnya ia pernah dihubungi oknum Kabid IF, ia menawarkan agar EN pindah ke Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh, tapi EN tolak, tambahnya.

“Sumpah Demi Allah EN tidak pernah bersama Kabid IF.”

Ia juga menjelaskan bahwa, sudah beberapa kali IF menghubungi EN Via WhatsApp, tapi tidak pernah EN balas, tandas EN. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *