Plat Merah Mobnas Pemkot Sungai Penuh Disulap Jadi Hitam, Apa Tujuannya?

Ket Foto: Mobil Dinas Oknum Kabid di DISPERKIM Kota Sungai Penuh yang Nekat Ganti Warna Merah ke Hitam saat Terparkir di Halaman Kantor DISPERKIM. (Foto Dede)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Plat mobil Dinas (Mobnas) salah satu Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Sungai Penuh jenis Avanza warna silver disulap menjadi warna hitam dengan Nomor Polisi BH 43 RZ.

Pantauan Gegeronline, Senin (13/3/2023) terlihat mobil dinas jenis Avanza warna silver terparkir dihalaman kantor Disperkim Kota Sungai Penuh dengan menggunakan plat hitam Nomor Polisi BH 43 RZ.

Bacaan Lainnya

“Iya, mobil dinas Pemerintah Nopol BH 43 RZ warna silver digunakan oleh oknum salah satu Kabid Dinas Perkim, ujar salah sumber di dinas Perkim Kota Sungai Penuh saat ditemui Gegeronline, Senin (13/3/2023).

Hendri aktivis Kota Sungai Penuh saat dimintai tanggapannya mengatakan, plat merah mobil dinas pemerintah Kota Sungai Penuh disulap menjadi warna hitam yang diduga dilakukan oleh oknum Kabid di dinas Perkim merupakan pelanggaran dan tidak patut untuk dicontoh, sebut Hendri.

Anehnya, Kadis Perkim terkesan melakukan pembiaran atas tindakan oknum Kabid tersebut, kita juga mempertanyakan apa tujuannya mengubah mobil dinas pemerintah plat merah menjadi plat hitam, tanya Hendri.

Untuk itu, kita minta kepada Walikota Sungai Penuh untuk segera memanggil dan menindak tegas oknum Kabid yang merubah dan menyulap plat Mobnas dari merah ke hitam, tegasnya.

Ampera Kabid Prasarana dan Sarana Utilitas Umum belum berhasil dikonfirmasi terkait dengan pergantian warna plat mobil dinas. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *