Diduga Mobil Dinas Pejabat Tabrak Lari di Jambi, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Ket Poto: Mobil Dinas Pejabat Daerah jenis Alpart yang Diduga Tabrak Lari Warga di Kota Jambi. (dok)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID– Mobil Alphart warna hitam tabrak lari seorang pria setengah tua di Kota Jambi. Akibat kejadian yang berlangsung 11 Maret 2023 lalu, mengakibatkan pria tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Gambar tabrak lari itu kemudian viral di media sosial. Anak dari korban tersebut berharap ada itikad baik dari pengemudi mobil mirip ditunggangi pejabat untuk bertanggung jawab. Gambar kecelakaan tersebut beredar di Instagram, Rabu (29/3/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam gambar yang diunggah akun kabarkampungkito_djb terdapat peristiwa itu terjadi lengkap dengan korban dan mobil pejabat yang diduga tabrak lari.

“Orang Tuo Sayo ditabrak lari di lorong setia Budi dekat arah Persijam. Setelah nabrak, mobil tu lari ke arah Persijam dengan menerobos lampu merah.”

“Ada kesaksiannya, mobilnya Verifire atau Alphard. Plat mobilnya BH 1064 MD. Setelah dicek plat mobil itu adalah plat mobil Avanza min, plat mobilnya palsu. Mohon bantuannya min,” tulisnya diakun Instagram tersebut.

Sementara itu, sejumlah netizen menyayangkan kejadian tersebut. Sebab, pengendaranya tidak bertanggung jawab. Dari bentuk mobil tersebut diduga mobil milik pejabat atau Kepala Daerah di Provinsi Jambi.

“Kalau dilihat mobil itu, mirip mobil Pejabat, semoga lekas ditemukan pengendaranya,” tulis Ariswanto di istagram tersebut.

Netizen lainnya, mencurigai bahwa mobil tersebut adalah mobil salah satu Kepala Daerah. “Mobil kepala daerah kayaknya,” tulis netizen. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *