Al Haris: Tahun 2023, Jambi Miliki Tiga Agenda Penting

(Dandy, Foto: Novriansah, Video: Patra)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH., mengukuhkan Panitia Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Rakernas APDESI), bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (03/04/2023) malam.

Dalam sambutannya Al Haris mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi semangat dari Kepala Desa. “Acara APDESI ini adalah acara yang luar biasa, saya secara pribadi sangat mengapresiasi semangat kepala desa dalam mensukseskan kegiatan ini,” ungkap Al Haris.

Bacaan Lainnya

Al Haris menuturkan, Rakernas APDESI memiliki dampak yang luar biasa bagi Provinsi Jambi. “Rakernas ini dampaknya sangat luar biasa, karena ini merupakan acara Nasional dan tentunya juga dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia,” tuturnya.

Al Haris mengemukakan, di Tahun 2023 Provinsi Jambi memiliki tiga agenda penting. “Tahun ini Jambi memiliki tiga agenda penting, yakni Rakernas APDESI, Tuan Rumah STQ Nasional serta Rapat Kerja Gubernur Se Indonesia,” ujar Al Haris.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini Al Haris mengajak APDESI untuk terus bersinergi dengan pemerintah. “APDESI harus bersinergi dengan pemerintah, saya mengajak kita berkolaborasi memberikan inovasi dalam membangun dan memajukan desa, dan bersama-sama dalam mensukseskan kegiatan Rakernas,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad menjelaskan, suatu kehormatan dan kebanggaan Provinsi Jambi menjadi Tuan Rumah Rakernas Tahun 2023. “Ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Provinsi Jambi, karena dari 34 DPD APDESI sebanyak 28 DPD APDESI mendukung Jambi sebagai Tuan Rumah,” jelas Samsul Fuad.

Samsul Fuad juga sangat mengharapkan dorongan serta dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi. “Kita sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Jambi, dan APDESI sangat siap membantu Pemerintah dalam mensukseskan Jambi Mantap 2024,” tegasnya.

(Diskominfo Provinsi Jambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *