Antos Lebih Solid Bersama PPP Dibanding Ahmadi Bersama PDI-P, Ini Alasannya

Ket Foto: Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni (Kiri) dan Kader PDI-P Ahmadi Zubir (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Pemerhati politik Kota Sungai Penuh Zoni Irawan mengungkapkan, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni sama-sama merupakan kader partai politik.

Ahmadi Zubir merupakan kader dan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan, sedangkan Alvia Santoni merupakan Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Jika dibandingkan kesolitan dalam berpartai atau membesarkan partai, keduanya terdapat perbedaan. Menurut dia, Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni lebih solid dibandingkan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

“Dalam membesarkan partai, kita melihat lebih solid dan serius Alvia Santoni dibandingkan Ahmadi Zubir,” ujarnya

Dia mengungkapkan alasan Alvia Santoni lebih solid membesarkan PPP adalah setiap kader PPP itu sendiri sejalan dan seirama dengan Antos. Berbeda dengan Ahmadi Zubir, meski Ahmadi sudah menjadi kader PDI-P, Ahmadi dinilainya sulit mendapatkan hati dari kader PDI-P dari bawah atau akar rumput.

“Kalau kita melihat, kenapa akar rumput PDI-P sulit mendapatkan hati dari pengurus akar rumput, bisa jadi kurang mendapatkan perhatian dari Ahmadi,” ujarnya

“Kunci dari berpartai itu ada dua yang tidak bisa lepas. Pertama Loyalitas, kedua Royalitas terhadap kader. Sementara Ahmadi terkesan tidak loyal dan royal dengan Kader partai PDIP yang telah mengusungnya menjadi Walikota Sungai Penuh, itu haruslah mendapatkan perhatian,” ujarnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *