Breaking News: Hari Ini Walikota Ahmadi Zubir Resmi Didemo di Kejagung RI

Ket Foto: Sejumlah Massa saat Menggelar Aksi Unjuk Rasa di Halaman Kantor Kejaksaan Agung RI. Seni 10 April 2023. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Massa yang tergabung dalam Jaringan Mahasiswa Hukum Indonesia (JMHI) dan Gerakan Mahasiswa Jakarta (GMJ) hari ini, Senin (10/04/2023) resmi menggelar aksi unjuk rasa di depan halaman kantor Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.

Para pendemo menuntut dan mendesak pihak Kejaksaan Agung RI untuk mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Ahmadi Zubir selaku Walikota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

Selain itu, massa juga mendesak pihak Kejaksaan Agung RI untuk mengambil alih kasus rumah dinas Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh.

Anto, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi unjuk rasa kepada Gegeronline, Senin (10/04/2023) mengatakan, sejumlah massa dari JMHI dan GMJ resmi’ menggelar Demo di halaman kantor Kejaksaan Agung RI hari ini, Senin 10 April 2023, ujar Anto.

Dalam orasinya, Pendemo mendesak Kejagung untuk mengusut tuntas kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dan anggaran pada sewa rumah dinas Walikota Sungai Penuh Provinsi jambi.

Pendemo juga mendesak pihak Kejagung untuk mengambil alih kasus sewa rumah dinas Walikota Ahmadi Zubir tersebut, tambah Anto.

“Iya benar, hari ini Senin 10 April 2023 sejumlah massa dari JMHI dan GMJ resmi menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Kejaksaan Agung RI di Jakarta” tandas Anto. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *