2024 Ahmadi-Antos di Prediksi “Pecah Kongsi”, Suara Ahmadi di Pesisir Bukit Tergerus?

Ket Foto: Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Politisi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai menggaungkan Ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh Alvia Santoni akan maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) yang akan dihelat 2024 mendatang.

Alvia Santoni yang kini menjabat Wakil Walikota Sungai Penuh diprediksi akan pecah kongsi dengan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

Bacaan Lainnya

Slogan Sungai Penuh KEREN mulai ditayangkan oleh Wakil Sekretaris DPC PPP Kota Sungai Penuh Heldi Efendi. Bahkan, Heldi yang dikenal orang dekat Alvia Santoni menayangkan gambar Ketua DPC PPP di media sosialnya maju di Pilwako 2024.

Pemerhati politik Kota Sungai Penuh, Zoni Irawan mengungkapkan, munculnya gambar dan slogan Alvia Santoni di media sosial tersebut merupakan wujud dari keinginan kader PPP Kota Sungai Penuh untuk memajukan Alvia Santoni di Pilwako. Apalagi, kata dia, yang menayangkan itu adalah orang dekat dan kepercayaan Alvia Santoni.

“Ini merupakan sinyal kuat bahwa Alvia Santoni maju di Pilwako mendatang. Kita melihat, pasangan ini di Pilwako mendatang akan maju menjadi calon Walikota,” ujarnya

Menurut dia, majunya Alvia Santoni di Pilwako mendatang, akan membuat basis Ahmadi Zubir di Pesisir Bukit akan tergerus. Pasalnya, Alvia Santoni selain dari putra Pondok Tinggi, juga memiliki darah Pesisir Bukit.

“Antos itu kakeknya berasal dari tiga Koto Pesisir Bukit. Basis dia disana kuat dan juga memiliki keluarga besar. Kita juga sudah tinjau dilapangan, jika Antos maju, arah dukungan tiga Koto itu akan ke Antos,” ujar Zoni. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *