Kadis LH Kota Sungai Penuh Diduga Gelapkan Dana Pemeliharaan Kendaraan Operasional

Ket Foto: Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh Wahyu Rahman Dedy dan Mobil Truk Pengangkut Sampah yang Terparkir di Halaman Kantor Lingkungan Hidup Kota Sungai, Selasa (19/4/2023). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID- Wahyu Rahman Dedy Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh, diduga gelapkan dana rutin pemiliharaan kendaraan operasional truk pengangkut sampah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, sebanyak 12 unit truk pengangkut sampah mulai bulan November hingga April 2023 tidak dirawat dan dipelihara dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari oli pelumas truk tersebut tidak diganti secara rutin.

Bacaan Lainnya

“Iya, 12 mobil truk pengangkut sampah ini sejak bulan November 2023 hingga saat ini (April 2023 red) tak pernah diganti oli nya” ujar sumber kepada Gegeronline, Selasa (18/4/2023), ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan.

Sumber juga menyebutkan, hal tersebut sudah kami lapokan Kepala dinas, namun hingga kini belum ada tanggapan, sebut sumber.

“Setahu kami biaya operasional untuk truk pengangkut sampah sudah dianggarkan, tapi kenapa hingga kini tak kunjung dibayar” tanya sumber.

Kadis Lingkungan Hidup Kota Sungai Penuh Wahyu Rahman Dedy dikonfirmasi Gegeronline melalui WhatsApp pribadinya, Selasa (18/4/2023) tidak menjawab. Hingga berita ini dipublis belum ada jawaban resmi dari Wahyu Rahman Dedy selaku Kadis LH Kota Sungai Penuh. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *