Lagi-lagi Wako Ahmadi Tidak Hadir Diacara di PDI-P Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Acara Temu Kader di Kantor DPC Kota Sungai Penuh. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir lagi-lagi tidak hadir dalam acara temu kader, berbagi takjil dan buka puasa bersama di markas Banteng, DPC PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh.

Dalam rangkaian acara tersebut hadir seluruh kader PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh beserta seluruh calon anggota legislatif.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan ketua DPC PDI-Perjuangan, Hardizal, S.Sos, MH Walikota Sungai Penuh, yang juga Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan, Ahmadi Zubir sudah diundang, namun tidak datang.

“Secara kepartaian sudah kita undang, mungkin beliau sibuk,” ujar Hardizal

Menurut Hardizal, selain berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan seluruh kader dan bacaleg PDI-Perjuangan.

Agenda, pertemuan tersebut juga melakukan konsolidasi dalam pemantapan partai dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan juga berdiskusi tentang langkah-langkah PDI-Perjuangan dalam memenangkan pemilu legislatif dan president.

“Secara umum untuk konsolidasi dan pemantapan partai dalam menghadapi agendan pileg dan pilpres terus kita lakukan. Seluruh kader PDI-P Sungai Penuh solid untuk memenangkan PDI-P,” ujarnya

Catatan media ini dan pernyataan kader militan PDI-P, Walikota Sungai Penuh jarang hadir dalam kegiatan PDI-Perjuangan. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *