Minim Perhatian, Warga Kota Sungai Penuh Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Ket Foto: Akses Jalan Menuju Kantor Camat Pondok Tinggi Dalam Kondisi Memprihatinkan. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE,CO.ID-Minimnya perhatian dari Pemerintah Kota Sungai Penuh membuat warga berinisiatif melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan menuju Kantor Camat Pondok Tinggi yang kondisinya rusak.

Dika salah satu warga setempat kepada Gegeronline, Sabtu (15/4/2023) mengatakan, bahwa akses jalan menuju Kantor Camat Pondok Tinggi saat ini mengalami rusak parah dan banyak ditemukan beberapa titik lobang ditengah jalan, ini diduga karena minimnya perhatian Pemerintah Kota Sungai Penuh, kata Dika.

Bacaan Lainnya

“Iya, untuk menutup lobang jalan yang rusak warga Kecamatan Pondok Tinggi terpaksa melakukan gotong royong bersama,’ jelas Dika.

Suhatri salah satu tokoh masyarakat juga menyebutkan, terkait dengan kondisi jalan yang rusak tersebut, kita sudah menyurati pihak Pemkot Sungai Penuh melalui dinas PUPR Kota Sungai Penuh untuk segera memperbaiki jalan tersebut, namun sayangnya hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki, sebut Suhatri.

“Iya, kita sudah surati pihak dinas PUPR Kota Sungai, Penuh, namun hingga saat ini tak kunjung ada balasan”.

Untuk itu dirinya meminta kepada anggota DPRD Dapil I untuk memperjuangkan perbaikan akses jalan menuju Kantor Camat Pondok Tinggi agar lalu lintas dan perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar, harap Suhatri. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *