Dewan Nilai Wako Ahmadi Berikan Contoh Tidak Baik ke Masyarakat

Ket Foto: Ferry Satria Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi PKS (Kiri) dan Ahmadi Zubir Walikota Sungai Penuh (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Tragedi Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir ‘disoraki’ dan diminta turun dari mimbar saat menyampaikan sambutan oleh jemaah sholat Ied yang berlangsung di lapangan merdeka Sungai Penuh, Sabtu (22/04/2023) pagi disorot sejumlah kalangan. Termasuk anggota Forkopimda dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh.

“Gimananya.. bisa gitu. Berarti memang kesel bangat kali ya… Kalau kita melihat kejadian 08.20 WIB baru akan dimulai, ya.. memang kesel bangat rasanya,”

Bacaan Lainnya

“Dan melihat cuaca saat itu juga terik sekali. Panas sekali jadi wajar kesel”

“Ya, memang disini dibutuhkan disiplin waktu. Seorang pemimpin ya… Harus mencontohkan bagaimana disiplin waktu. Baru kita bicara disiplin lain-lain,” ungkap Fery Satria anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang juga Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh melalui akun youtubenya yang viral dimedia sosial.

Sementara itu, secara terpisah sumber mengungkapkan bahwa benar Ahmadi Zubir datang kesiangan. Menurut sumber, ketika itu Forkopimda yang terdiri dari Kejaksaan, Kepolisian, DPRD Kota Sungai Penuh, Wakil Walikota dan Sekda Kota Sungai Penuh sudah berada di ruangan yang disediakan panitia untuk menunggu Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir.

“1 jam Forkopimda Menunggu kedatangan Walikota Sungai Penuh. Mereka datang sekitar pukul 07:30 Wib,” ujar sumber. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *