Kadis di Kota Sungai Penuh Pungut Uang dari Kabid dan Kasi Untuk THR

Ket Foto: Dinas Holtikultura, Ketahanan Pangan dan Perkebunan Kota Sungai Penuh yang berlokasi di Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Iuran berkedok Tunjangan Hari Raya (THR) kembali heboh. Kali ini sejumlah pejabat setingkat Kabid dan Kasi di Dinas Holtikultura, Ketahanan Pangan dan Perkebunan Kota Sungai Penuh.

Pemotongan tersebut diduga kuat dipungut oleh Armen, SP, Kadis Holtikultura, Ketahanan Pangan dan Perkebunan Kota Sungai Penuh yang nilainya bervariasi setiap Kabid dan Kasi dipungut sebesar Rp. 2 juta.

Bacaan Lainnya

“Iya, Sebelum lebaran kemarin, Kadis Armen mengumpulkan seluruh pejabat di Dinas Holtikultura, Ketahanan Pangan dan Perkebunan diminta untuk mengumpulkan uang sebesar Rp 2 juta” ujar sumber yang minta identitasnya dirahasiakan, saat dikonfirmasi Gegeronline Sabtu (29/4/203).

Sumber juga menjelaskan, iuran dipungut oleh Kadis dengan alasan untuk membayar THR buat oknum wartawan di Kota Sungai Penuh, jelasnya.

Armen Kadis Holtikultura, Ketahanan Pangan dan Perkebunan Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi Gegeronline Via WhatsApp, Selasa (02/05/2023) membantah adanya pungutan berkedok iuaran untuk pembayaran THR wartawan.

“Dak ado itu” ujarnya Armen dengan nada sombong. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *