Ramai-ramai Hengkang dari Ahmadi? Pagaruyung: Tak Seindah yang Dibayangkan

Ket Foto: Pagaruyung Harahap Caleg dari Partai Golkar Dapil 1 Kota Sungai Penuh (Kiri) dan Ketua DPD Golkar Kota Sungai Penuh Fikar Azami (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Sejumlah tokoh pendukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni pada Pemilihan Walikota (Pilwako) tahun 2020 lalu terus ramai-ramai hengkang dari Walikota Ahmadi Zubir.

Setelah petinggi DPC PPP Kota Sungai Penuh menyatakan, PPP akan mengusung Alvia Santoni yang kini Wakil Walikota yang juga ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh sebagai calon Walikota di Pilwako 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Lalu, Fahruddin eks DPRD Kota Sungai Penuh dari PDI-P yang tokoh Hamparan Rawang yang juga tim sukses Ahmadi Zubir. Kini giliran Pagaruyung Harahap yang hengkang dari Ahmadi.

Pagaruyung memilih berlabuh dengan Fikar Azami dan menjadi kader Partai Golongan Karya. Informasinya, Eks Kadis Diknas Kota Sungai Penuh ini akan maju pada Pileg 2024 mendatang. Ini diketahui dari postingan Facebook Zuber Habib yang menayangkan foto Pagaruyung Harahap dengan memakai pakaian partai Golkar.

Pagaruyung Harahap dikonfirmasikan membenarkan bahwa dirinya kini kader partai Golkar dan dirinya kini bersama Fikar Azami.

“Iya secara partai tetapi maju sebagai Caleg, belum tentu lihat situasi nya dulu dindo,”ujarnya

Lantas apakah masih mendukung Ahmadi ? “Tidak seindah yang dibayangkan,” ujar Pagaruyung singkat. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *