Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak Depan Kantor PDI-P Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Warga dan Juga Kader PDI-P Kota Sungai Penuh Medio Oktaviano saat Memperlihatkan Menanam Batang Pisang di Jalan H. Bakri Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Photon pisang ditanam di jalan H. Bakri, Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Sungai Bungkal diviralkan oleh kader DPC PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh dengan akun Facebook Medio Oktaviano. Pohon pisang tersebut ditanam dijalan hanya beberapa meter dari pintu gerbang masuk Kantor DPC-PDI Perjuangan.

Ditanamnya pohon pisang tersebut dikarenakan adanya kekesalan dari masyarakat dan juga kader PDI-P Kota Sungai Penuh karena jalan yang berlobang tersebut tidak kunjung di perbaiki oleh Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Bacaan Lainnya

Padahal, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir adalah Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Jambi dan PDI-P adalah salah satu dari tiga parpol pengusung pada Pilkada 2024 lalu.

“Belajar menanam Batang pisang diatas aspal.. apo mau nyo ba buah apo Idak…,” tulis Medio Oktaviano di akun facebooknya.

Hardizal ketua DPC-PDI Kota Sungai Penuh menyayangkan kurang perhatiannya Pemkot Sungai Penuh dalam menyikapi keluhan jalan yang rusak parah disepanjang jalan H. Bakri dan kerusakan paling parah tepat berada di depan kantor DPC -PDI Perjuangan.

“Seharus pemerintah daerah tanggap terhadap keluhan dari masyarakat sudah banyak korban berjatuhan di jalan ini,” tulis Hardizal. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *