Daftarkan Caleg ke KPU, Fikar Targetkan 5 Kursi di DPRD Sungai Penuh

Ket Foto: Partai Golkar saat Mendaftar ke KPU yang Dipimpin Langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Sungai Penuh Fikar Azami. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-DPD II Partai Golkar Kota Sungai Penuh resmi mendaftarkan 25 Calon Legislatif dari kader potensial untuk 3 Dapil Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran dipimpin langsung Ketua DPD II Partai Golkar Sungai Penuh, Fikar Azami, SH, MH bersama jajaran pengurus partai dan para Caleg, Minggu (14/05/2023).

Fikar Azami, saat jumpa pers menyampaikan bahwa pada momen Pileg ini DPD Golkar Sungai Penuh akan menargetkan 5 kursi. Menurutnya hal itu tentunya untuk menyongsong Pilwako di 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Ya, kita optimis dengan semangat para kader dan Caleg Potensial Golkar Sungai Penuh akan bangkit bersama. Kami targetkan 5 kursi untuk menyongsong Pilkada 2024 agar Golkar bisa mengusung Cawako sendiri,” kata Fikar.

Selain itu Fikar juga percaya bahwa semua kader terbaik yang maju sebagai Caleg siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berpikir maju untuk kemajuan Kota Sungaipenuh kedepan.

“Insya Allah jika diamanahkan terpilih sebagai DPRD Sungai Penuh. Kita yakin Kader Golkar akan berani memperjuangkan aspirasi masyarakat dan berbuat untuk Kemajuan Kota yang kita cintai ini,” tambah Fikar.

Sementara itu, Ketua KPU Sungai Penuh, Ir. Irwan kepada awak media pasca pendaftaran Partai Golkar menyebutkan bahwa berkas dari Partai Golkar telah diterima dan berkasnya lengkap.

“Kita Sudah menerima berkas Caleg dari partai Golkar yang diserahkan langsung oleh pengurus DPD Golkar Sungai Penuh. Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi,” tutup Irwan. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *