Gubernur Al Haris: Pemimpin Gudang Kesalahan dan Kekhilafan

Ket Poto: Gubenur Jambi Al Haris saat silahturrahmi Dan Halal Bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Rabu( 17/05/2023) di gedung LPTQ Sarolangun. (Maria/Foto : Harun Al Rasyid/Kamerawan : Patra)

SAROLANGUN,GEGERONLINE.CO.ID-Gubernur Jambi, Dr. Al Haris, S. Sos, MH melaksanakan silaturahmi dan halal bihalal bersama Pemerintah Kabupaten Sarolangun tahun 1444 H /2023 dengan tema “Merajut Ukhuwah Menebar Kasih Sayang Menuju Jambi Mantap 2024”, Rabu (17/05/2023) bertempat di gedung LPTQ Kabupaten Sarolangun.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Sarolangun, Henrizal dan unsur Forkopimda Kabupaten Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah ajang untuk bersilaturahmi dan saling memberikan maaf.

“Hari ini kita baru bisa melaksanakan acara halal bihalal, hal ini memiliki hal yang sangat penting, pertama penting sebab sebagai pemimpin pasti kami belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat, dan mungkin juga ada janji-janji yang belum kami tunaikan kepada masyarakat,” ungkap Gubernur.

Gubernur Al Haris mengatakan, sebagai pemimpin masih banyak hal hal yang belum dilakukan untuk masyarakat. “Oleh karena itu penting momen bulan baik ini kami dan Gubernur juga memohon maaf yang sebesar-besarnya, ketika dalam kami melayani masih banyak kekurangan dan kelemahan. Karena pemimpin itu punya kesalahan, gudangnya khilaf karena tidak dapat melakukan pekerjaan secara masif, karena tidak semua dapat kami penuhi janji kepada masyarakat,” ucap Gubernur.
“Oleh karena itu tentu kami mohon maaf pada seluruh masyarakat dengan setulusnya. Hari ini kami juga sudah memaafkan, kami tentunya terus mendoakan seluruh masyarakat di Provinsi Jambi dalam keadaan sehat,” lanjut Gubernur.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga mengingatkan bahwa pada dua bulan lagi akan dilaksanakan MTQ tingkat Provinsi Jambi. “Saya juga mengingatkan bahwa kita dua bulan lagi akan melaksanakan Musyawarah Tilawatil Qur’an, saya berharap agar semua pihak mempersiapkan dengan baik karena ini adalah momen yang jarang terjadi, dalam 10 tahun Sarolangun menjadi tuan rumah sekali MTQ tahun 2006, bayangkan sekarang sudah tahun 2023 ini. Jadi tolong persiapkan dengan baik karena akan ada ribuan orang hadir, dan diharapkan orang yang hadir MTQ di Sarolangun semuanya senang,” tutur Gubernur.

Pada akhir sambutannya, kembali Gubernur Al Haris menegaskan peran para pemimpin yang harus memberikan hal terbaik bagi masyarakat. “Saya kembali menegaskan peranan kami sebagai pemimpin untuk menjalankan amanah ini sebaik mungkin, memberikan yang terbaik untuk masyarakat, untuk kesejahteraan masyarakat dan terus bersinergi antara pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten dan seluruh Forkopimda untuk membangun bersama,” pungkas Gubernur.

Sementara itu sebelumnya, Pj. Bupati Sarolangun Henrizal memberikan apresiasi dengan kehadiran Gubernur Jambi yang dinilai memberikan motivasi dan semangat bagi pemerintah dan masyarakat. “Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga kami atas kesempatan dan kehadiran Bapak Gubernur Jambi yang kita tahu beliau sangat sibuk tapi beliau dapat hadir di tempat ini. Sekali lagi atas nama pemerintah dan masyarakat kami mengucapkan selamat datang dan semoga saja kehadiran bapak ditempat ini akan memberikan semangat kepada kami,” jelas Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat dan para alim ulama yang telah berkenan untuk hadir. “Kami sampaikan masih dalam suasana lebaran, atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun kami beserta jajaran serta seluruh Forkopimda Sarolangun mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Pj. Bupati.

(Diskominfo Provinsi Jambi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *