Dipolisikan, Pemilik FB Penghina PDI-P Kota Sungai Penuh Minta Maaf

Ricky Firdaus Pemilik Akun Facebook Ricky Ket Foto: Kolega saat Meminta Maaf Kepada Keluarga Besar PDIP Kota Sungai Penuh di Kantor DPC PDIP, Minggu 21 Mei 2023. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-RICKY FIRDAUS yang diketahui pemilik akun Facebook RICKY KOLEGA mendatangi Hardizal, S.Sos, MH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh di kantornya, Minggu (21/05/2023).

Kedatangan RICKY FIRDAUS untuk meminta maaf kepada Ketua DPC PDI perjuangan Kota Sungai Penuh karena telah menghina Partai berlambang Banteng pada 16 Mei 2023 lalu dengan mengomentari postingan Akun FB atas nama Nopal Kapudung.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, selain meminta maaf, RICKY FIRDAUS juga merasa menyesal telah menyebut PDI-P tidak sesuai fakta yang berakibat nama Partai PDI-P tercoreng dimata masyarakat.

Hardizal Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh saat dimintai tanggapannya mengatakan, saya mewakili seluruh kader PDI-P telah memberikan maaf kepada RICKY FIRDAUS yang sebelumnya telah kami laporkan ke pihak Polres Kerinci Karena telah menghina Partai kami (PDI-P) melalui media sosial, ujar Hardizal.

“Saya atas nama pribadi dan Partai telah mema’afkan kesalalahan adik kita RICKY FIRDAUS Karena dari hati yang paling dalam telah mengakui kesalahannya, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalalahannya, kita sebagai manusia harus saling memaafkan,” tambah Hardizal.

“Untuk itu, jadikan semua ini menjadi pembelajaran buat kita semua, bahwa kita harus berhati hati dalam menggunakan media sosial. Mari kita gunakan media sosial sebagai sarana pergaulan dan silturrahmi yang baik sehingga bermanfaat untuk kita semua,” harap Hardizal.

Kepada pihak Polres Kerinci kami ucapkan terimakasih yang telah merespon dan menindaklanjuti laporan kami tersebut. Selain itu kami juga minta Polres Kerinci untuk memaafkan adik kita RICKY FIRDAUS karena yang bersangkutan telah datang lke kantor DPC PDI-P Sungai Penuh untuk meminta maaf, tandas Hardizal yang dikenal ramah ini. (DD) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *