Jalan Putus di Kota Sungai Penuh Dikeluhkan Warga, Suherman: Kadis PUPR Jangan Duduk Manis Saja

Ket Foto: Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Khalik Munawar (Atas) dan Jalan Penghubung yang Sudah Putus Hingga Kini Belum Ada Tanda-tanda akan Diperbaiki. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Jalan putus akibat tidak berfungsinya drainase di Desa Kumun Mudik Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi hingga kini belum juga diperbaiki. Akibatnya lalu lintas kendaraan roda dua dan empat lumpuh total.

Suherman salah satu warga Desa Kumun Mudik Kecamatan Kumun Debai saat ditemui gegeronline, Kamis (11/05/2023) mengatakan, bahwa jalan di Desa Kumun Mudik sudah lama putus sejak bulan puasa 2023 kemarin, namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki oleh pihak Pemkot Sungai Penuh, terang Suherman.

Bacaan Lainnya

“Iya, sudah berbulan-bulan jalan di Desa Kumun Mudik dalam kondisi putus akibat tidak berfungsinya drainase. Dan hingga kini terbiarkan begitu saja tanpa ada tindakan dari pihak Pemerintah Kota Sungai Penuh,” ungkap Suherman dengan nada kesal

Ia menambahkan, Selain tidak dapat dilalui oleh masyarakat, para pelajar yang hendak menuju ke sekolah juga tidak dapat melewati jalan yang biasa dilewati setiap hari.

Terkait hal tersebut untuk itu, kami minta kepada Walikota dan Kadis PUPR Kota Sungai Penuh agar segera turun langsung ke lokasi jalan yang putus tersebut, Karena ini menyangkut kepentingan orang banyak, tambahnya.

“Kadis PUPR jangan hanya duduk manis saja di kantor, tolong lihat kondisi jalan di Desa kami ini. Apa tidak ada solusi demi keselamatan masyarakat banyak,” ujarnya kepada Gegeronline Kamis (11/05/2023).

Kadis PUPR Kota Sungai Penuh Khalik Munawar ditemui di kantornya Jum’at (12/05/2023) tidak berada di tempat, “Pak kadis lagi ada acara di kantor Walikota” ujar salah satu staf di dinas PUPR. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *