Baliho H. Salman Bacaleg Partai NasDem Dibongkar Paksa Warga, Ada Apa?

Ket Foto: Baliho H. Salman Bacaleg untuk Provinsi Jambi dari Partai NasDem Dapil Kerinci-Sungai Penuh saat Diturunkan Paksa oleh Masyarakat. (Foto DD)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Baliho H. Salman salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Provinsi Jambi dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kerinci-Kota Sungai Penuh diturunkan paksa oleh masyarakat.

Menurut informasi yang diperoleh dilapangan, Baliho Wakil Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi itu dipasang di Jalan Nasional Kerinci – Sumatera Barat tepatnya di salah satu rumah warga Desa Sekungkung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak tahu kalau ada pemasangan Baliho H. Salman, tahunya sudah terpasang. Harusnya minta izin dulu sebelum memasang Baliho,” ujar salah satu sumber saat dikonfirmasi Gegeronline, Kamis (01/06/2023) malam.

H. Syarif salah satu tokoh adat Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci saat dikonfirmasi, Jum’at (02/06/2023) menuturkan, awalnyo kita mendengar informasi bahwa Baliho H. Salman Bacaleg dari Partai NasDem unruk DPRD Provinsi Jambi 2024 dibongkar paksa oleh warga. Namun belum diketahui apa penyebab warga membongkar Baliho tersebut, tuturnya.

Ia menambahkan, dengan dibongkarnya Baliho H. Salman oleh warga di Desa Sekungkung patut diduga adanya Penolakan warga Kecamatan Depati Tujuh terhadap H. Salman, tambahnya.

‘Iya, setelah kita Kroscek dilapangan ada Baliho yang diduga dibongkar paksa oleh warga di Desa Sekungkung. Ada Indikasi Penolakan warga terhadap H. Salman,” sambungnya.

Hingga berita ini dipublis belum diketahui pasti penyebab diturunkannya Baliho tersebut. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *