Deri-Zalo Dinilai Layak Pimpin Kerinci, Zoni: Keduanya Kapal Besi

Ket Foto: dr. Deri Mulyadi (Kiri) dan Zalo (Kanan). (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Baliho ukuran besar DR. dr. Deri Mulyadi dan I.M. Karzalo, ST bertebaran di Kabupaten Kerinci. Munculnya baliho ini menuai asumsi bahwa dua figur muda ini akan meramaikan bursa pencalonan kepala daerah Kabupaten Kerinci Tahun 2024 mendatang.

Menurut Zoni Irawan aktivis Kerinci mengatakan bahwa figur dr. Deri dan Zalo merupakan sosok yang potensial dan memiliki pengaruh yang signifikan dalam Pilkada Kabupaten Kerinci.

Bacaan Lainnya

“Dr. dr. Deri dan Zalo merupakan sosok yang potensial sebagai calon pemimpin Kabupaten Kerinci,” terang Zoni Irawan, Sabtu, (10/06/2023).

dr. Deri kata Zoni Irawan merupakan figur yang berasal dari Kerinci tengah sementara Zalo merupakan pengusaha sukses ditingkat Nasional.

Seperti yang kita ketahui, Deri merupakan menantu H. Yusuf serorang pengusaha terkaya di Kabupaten Kerinci. Sementara Zalo anak kandung H. Kahar Pengusaha travel, perhotelan dan pertanian.

“Dua figur ini dinilai layak memimpin Kerinci masa yang akan datang. Ini kapal besi yang berasal dari Kerinci Tengah dan Kerinci Hilir,”ujarnya.

Zalo sendiri lanjut Zoni salah satu figur muda dari Kerinci Hilir yang memiliki kemampuan disegala bidang.

“Zalo kemampuan secara akademis sudah cukup bagus. Demikian juga disisi finansial yang cukup mendukung dan juga pengaruh dibelakang Zalo yang cukup berpengaruh,” ungkapnya.

Disisi lain, Zalo juga merupakan anak dari pengusaha perhotelan dan transportasi angkutan darat. “Siapa yang tidak Kenal dengan H. Khazar. Seorang tokoh yang cukup dikenal tetutama wilayah Kerinci Hilir,” Yulianus.

Dilanjutkan Zoni, dua figur ini tidak perlu diragukan kesuksesan diluar daerah Kerinci menjadi modal dasar dalam meraih simpatisan masyarakat.

“Saya optimis jika dua sosok ini maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nanti akan dapat mendulang suara yang saya presentasikan sekitar 70 persen,” tegasnya.

Ia mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kerinci untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah Kabupaten Kerinci Tahun 2024 mendatang. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *