Kapan Tersangka Baru Kasus Rumdis DPRD Kerinci Ditetapkan?

Ket Foto: Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jambi. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Terhitung sejak pemeriksaan saksi kemaren di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi sudah tujuh saksi dihadirkan di persidangan terkait kasus tunjangan rumah dinas pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2017-2021.

Tiga terdakwa dalam kasus yang mengalami kerugian negara lebih kurang Rp. 4,9 Miliar itu masing-masing adalah Adli selaku Sekwan, Beni staf Sekwan, dan LL selaku KJPP abal-abal.

Bacaan Lainnya

Dari pengembangan pemeriksaan ke tujuh saksi dengan total saksi keseluruhan yang dihadirkan di Pengadilan Tipikor Jambi sebanyak 25 orang saksi itu terungkap fakta -fakta baru di Persidangan.

Aktivis LSM Petisi Indra Wirawan mempertanyakan penetapan tersangka baru terkait kasus tunjangan rumah dinas DPRD Kabupaten Kerinci?

“Kita mempertanyakan Kapan Ditetapkan tersangka baru dalam kasus tunjangan rumah dinas pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2017-2021 “tanya Indra.

Menanggapi hal ini, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Andi Sugandi kepada Hang-tuah.com menjelaskan bahwa kasus tunjangan perumahan rumah dinas DPRD Kabupaten Kerinci Tahun 2017-2021 ini terus didalami.

“Terkait kasus perkara ini bahwa proses terus berjalan. Analisa-analisa kemungkinan terus kami dalami sampai pada akhirnya nanti tim penyidik dapat menyimpulkan terkait perkara ini,”terang Andi Sugandi.

Pada sidang Senin yang akan datang akan ada pemeriksaan saksi lagi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *