Besok, Lendra Wijaya Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Lendra Wijaya Anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat, Besok akan Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis 15 Juni 2023. (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Besok, DPRD Kota Sungai Penuh akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peresmian pengangkatan PAW Ketua DPRD Kota Sungai Penuh untuk Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024, Kamis (15/06/2024).

Sebelumnya, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh dijabat oleh H. Fajran dan diganti dengan Lendra Wijaya dari Partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Iya, Kamis tanggal 15 Juni 2023 akan dilaksanakan peresmian dan pelantikan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh sisa masa periode 2019-22024,” ujar Yoshadi Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, dikonfirmasi di ruang kerjanya Selasa (13/6/2023).

Peresmian dan pelantikan Ketua DPRD ini merupakan tindaklanjut Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi tertanggal 06 Juni 2023 yang sebelumnya dijabat oleh H. Fajran.

“Berdasarkan SK Gubernur Jambi ini maka pada Kamis besok akan dilaksanakan peresmian dan pelantikan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh yakni saudara Lendra Wijaya SE.,” terangnya.

Dirinya berharap peresmian dan pelantikan yang akan dilaksanakan besok agar berjalan aman, tertib dan lancar. “Kita mengharapkan agenda ini (peresmian -red) berjalan sukses dan lancar,” imbuhnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *