Terseret Banjir Bandang Kakek di Kerinci Belum Ditemukan

Ket Foto: Proses Pencarian Aman Sapri (71) Warga Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci yang Hilang dari Senin 26 Juni 2023. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE,CO.ID-Aman Sapri (71) warga Tangkil Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi dikabarkan hilang terseret banjir bandang, Senin (26/6/2023).

Saat itu korban AS sedang melihat ternak kerbau dan bebek miliknya diarea persawahan yang berawa. Namun hingga malam Senin AS tak kunjung pulang kerumah.

Bacaan Lainnya

“Lantaran sudah malam tidak pulang kerumah, anak anak dan keluarga dekat langsung mencari ketempat biasa beliau beraktivitas dan di bantu masyarakat untuk mencari nya,” ujar salah keluarga korban kepada wartawan, Selasa (27/6/2023).

Camat Gunung Tujuh Rijjaludin membenarkan adanya salah warga Desa Tangki yang hilang terseret arus banjir bandang yang terjadi Senin 26 Juni 2023.
“Ya, Aman Sapri (71) hilang sejak Senin hingga sekarang belum ditemukan,” kata Camat.

Ia menambahkan, sejak malam tadi sampai saat ini proses pencarian korban terus di lakukan diantara nya di Kubang gajah, dermaga rawa bento dan Ditelun Berasap. “Pihak Basarnas setelah mendapatkan informasi tersebut langsung memberangkatkan Tim Rescue dari Pos SAR untuk melakukan Pencarian terhadap Korban” tambahnya.

Dan hari ini Tim sedang melakukan Penyisiran di sekitar Lokasi bersama Unsur Gabungan lainnya. Luasan area Pencarian hari ini dilakukan penyisiran menggunakan Rubber Boat sejauh ke arah Hilir Sungai” ungkapnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *