SPBU Kumun Rp 15 M Diduga Milik Wako Ahmadi

Ket Foto: Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Nomor: 24-371-46 Berlokasi di Desa Air Teluh Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh Diduga Milik Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir diduga kuat telah membeli Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) nomor 24-371-46 milik H. Murady Dharmansyah yang berlokasi di Desa Kumun, Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi senilai Rp, 15 Milyar.

Hal ini diketahui dari Surat Pernyataan pada bulan November 2021 yang ditandatangani oleh HR selaku Direktur Utama, IP Direktur dan AA Komisaris PT. Murady Darmansyah.

Bacaan Lainnya

Dalam surat pernyataan tersebut menyatakan bahwa mereka bertiga tidak memiliki saham di PT. Murady Dharmansyah, dan yang memiliki saham di SPBU Kumun adalah Ahmadi Zubir.

Diketahui Hingga kini SPBU Kumun masih memakai nama Murady (PT Murady Darmansyah) padahal Direktur Utama, Direktur, dan Komisaris sudah berganti nama dan menjadi milik orang Kepercayaan Ahmadi Zubir,

Selain itu, jarak pembelian SPBU dengan Dilantiknya Ahmadi Zubir menjadi kontradiktif dikalangan masyarakat dikarenakan dalam waktu 10 bulan setelah terpilihnya Ahmadi Zubir sebagai Walikota Sungai Penuh langsung membeli SPBU Kumun dengan angka yang sangat fantastis sebesar Rp 15 milyar.

H. Syarif aktivis senior Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci saat dimintai tanggapannya, Senin (10/07/2023) mengatakan, seharusnya KPK melakukan Penyelidikan atas harta kekayaan Walikota Sungai Penuh, karena dinilai tidak masuk akal seorang Ahmadi Zubir bisa membeli SPBU Kumun sebesar 15 milyar dari H. Murady dalam kurun waktu 10 bulan sejak dilantik sebagai Walikota, ungkapnya.

“Iya, seingat saya Ahmadi Zubir dilantik menjadi Walikota Sungai Penuh pada (25/06/2021), dalam tahun yang sama diduga kuat sudah membeli SPBU senilai Rp 15 Milyar” tutupnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *