PS Sungai Penuh Gagal ke Semifinal Setelah Dibantai PS Muaro Jambi

Ket Foto: Muaro Jambi Kembali Membantai Kota Sungai Penuh Dengan Skor 2-0 Pada Laga Terakhir Grup C di Stadion Tri Juang Kota Jambi, Senin (11/7/2023). (Dok)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Muaro Jambi kembali membantai Kota Sungai Penuh dengan skor 2-0 di Stadion Tri Juang Kota Jambi. Tim Sungai Penuh harus pulang lebih awal, setelah keok 2-0 pada Cabor Sepakbola PORPROV Jambi ke XXIII tahun 2023, Senin (11/07/2023).

Laga sebelumnya, Kabupaten Kerinci berhasil memenangi pertandingan saat bertemu Merangin dengan skor 2-1, Kerinci dipastikan lolos ke babak Semi Final. Kabupaten Kerinci berada di Grup B Batanghari, Merangin, Sarolangun dan Kabupaten Kerinci

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, laga Senin 11 Juli 2023 sore merupakan laga terakhir di Grup C merupakan laga penentuan untuk maju ke babak berikutnya. Dan pertandingan dimenangkan oleh Muaro Jambi. Saat laga perdana Muaro Jambi membantai Kota Sungai Penuh dengan skor 4-1

“Ya, Muaro Jambi berhasil mengalahkan kota sungai penuh dengan skor 2-0.” kata Andri, salah satu penonton asal kota sungai penuh dikonfirmasi Gegeronline Via WhatsApp Senin (11/7/2023).

Sementara itu, Alfian pemerhati sepakbola Kota Sungai Penuh mengatakan, kekalahan tim Kota Sungai Penuh melawan Muaro Jambi pada sore ini, merupakan suatu PR besar bagi Asprov PSSI Kota Sungai Penuh.

“Kita mengharapkan ada pembenahan di kepengurusan PSSI. Sebab sepakbola Kota Sungai Penuh tidak ada mengalami kemajuan semenjak kepengurusan yang sekarang” ujar Alfian.

Dirinya menambahkan, agar segera melakukan penyegaran, mulai dari kepengurusan hingga pemain. “Mestinya kita malu sama kerinci, bagaimana pun kerinci masih diperhitungkan di Provinsi jambi pada ajang sepak bola. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *