Jalan Sultan Thaha Dibangun Rp 7,8 M, Jalan H Bakri Dibiarkan Rusak Parah

Ket Foto: Kondisi Jalan H Bakri Berlokasi di Dusun Baru Kota Sungai Penuh Membahayakan Keselamatan Pengguna Jalan (Atas) Dan Jalan Sultan Thaha Kecamatan Pesisir Bukit Tahun Anggaran 2023 Mulai Dikerjakan. Padahal Saat Ini Jalan Tersebut Masih Layak untuk Digunakan, Tidak Separah Jalan H Bakri Dusun (Bawah). (Foto DD)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Ruas jalan Sultan Thaha Kota Sungai Penuh mulai dikerjakan CV. PUTRI AYU dengan nilai kontrak sebesar Rp. 7.805.369.199,00 yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun Anggaran 2023.

Sementara jalan H. Bakri tidak dianggarkan di tahun 2023 ini. Padahal jalan H. Bakri yang posisinya tepat di Pusat Kota Sungai Penuh Sedang mengalami rusak parah.

Bacaan Lainnya

Pantauan Gegeronline dilapangan, Sabtu (15/7/2023). Saat ini kondisi jalan Sultan Thaha berlokasi dibelakang eks kantor Bupati Kerinci di Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit masih bagus dan tidak banyak mengalami kerusakan.

Informasi yang diperoleh, Pemkot Sungai Penuh saat ini masih menunggu kucuran dana dari pihak PLTA untuk memperbaiki jalan H. Bakri

“Seharusnya jalan H Bakri yang dikerjakan lebih dulu masalahnya ini kan jalan di tengah Kota yang tiap hari dilalui oleh masyarakat,” kata Hendra warga setempat, Sabtu (15/7/2023).

Hanya di Kota Sungai Penuh ditemukan jalan yang berlobang, bahkan sudah seperti kubangan Gajah, ucapnya

Lebih lanjut, Hendra mengatakan Jalan H. Bakri saat ini dalam kondisi yang memprihatinkan, bahkan sudah mengancam keselamatan para pengguna jalan.

“Walikota Ahmadi Zubir sudah berjanji akan memperbaiki jalan H. Bakri. Namun sampai saat ini tak kunjung dikerjakan”, ungkapnya. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *