PS Kerinci Juara 3, Sungai Penuh Pulang Tanpa Medali di Porprov Jambi 2023

Ket Foto: PS Kerinci Berhasil Meraih Juara 3 PORPROV Jambi XXIII tahun 2023 Setelah Mengalahkan Muaro Jambi dengan Skor 1-0. (Dok)

JAMBI,GEGERONLINE.CO.ID-Pertandingan perebutan juara 3 Porprov Ke-XXIII Jambi 2023 yang digelar Minggu siang Pukul 12.00 WIB antara PS Kerinci melawan PS Muaro Jambi, hasilnya PS Kerinci menang dengan skor 1-0 dan berhasil meraih juara 3 dan mendapatkan medali perunggu.

Yuldi Herman Ketua PSSI Kabupaten Kerinci mengapresiasi perjuangan para pemain PS Kerinci, kendati harus puas dengan peringkat 3 dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi. Dia mengatakan penampilan para pemain sepanjang ajang Porprov Jambi cukup baik. Bahkan bermain imbang melawan PS Batanghari yang notabennya juara Porprov tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Permainan PS Kerinci ada peningkatan bila dibanding sebelumnya. Selama Porprov ini kita hanya kalah sekali itupun lewat adu pinalti dengan Tanjabbar. Hari ini melawan PS Muaro Jambi kita menang 1-0, padahal pemain tak ada waktu istirahat usai main di semifinal kemarin. Kami sangat mengapresiasi perjuangan pemain kita, ” Kata Yuldi didampingi Heri Kiswanto Sekjen PSSI Kerinci.

PSSI merasa puas dengan penampilan pemain PS Kerinci. Untuk ke depan tetap akan dilakukan evaluasi terhadap pemain. Selain itu seleksi para pemain PS Kerinci pun selama ini dilakukan cukup selektif. Dengan harapan bisa lebih baik lagi

“Selamat untuk pemain yang mampu berada diperingkat tiga dan meraih medali perunggu. Tentu nantinya tetap kita evaluasi, karena masih ada pertandingan lain yang akan diikuti, seperti Piala Gubernur nanti, ” ujar Yuldi.

Sementara PS Kota Sungai Penuh harus pulang kampung lebih awal setelah dibantai PS Muaro Jambi didua laga dengan skor 4-1 dan 2-0. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *