Breaking News, Hari Ini Walikota Sungai Penuh Dilaporkan ke KPK

Ket Foto: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Resmi Dilaporkan ke KPK RI. Agustiar Salah Satu Pelapor Saat Memperlihatkan Surat Laporan yang Diserahkan ke KPK, Selasa 18 Juli 2023. (Dok)

JAKARTA,GEGERONLINE.CO.ID-Terkait kasus dugaan kepemilikan SPBU Agustia Gafar telah melaporkan Walikota Sungai Penuh Ahmad Zubir ke pihak Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK-RI), Selasa (18/07/2023).

Hal ini diketahui melalui video Tik tok @agustiagafar17 yang sedang memegang surat tanda bukti laporan yang berlogokan KPK.

Bacaan Lainnya

Di video Tik tok yang berdurasi 28 detik ini seorang pemuda memperlihatkan bukti laporannya dihalaman gedung Merah Putih itu.

Ia menduga bahwa SPBU tersebut dari hasil jual beli jabatan dan fee proyek. “Baiklah saya Agustia Gafar hari telah melaporkan mengenai SPBU yang diduga dari jual beli jabatan yang terjadi di Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi,” katanya.

Hingga pukul 19:28 WIB video Tik tok yang dishare itu telah mendapatkan 57 like dan 5 komentar.

Namun demikian Gegeronline akan terus berupaya mendalami kebenaran informasi ini dan menggali sumber informasi terkait ada atau tidaknya laporan tersebut ke KPK. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *