Kabid Jondri Jarang Ngantor, Ini Kata Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh

Ket Foto: Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh Nina Pastian, SE (Kiri) dan Kabid Olahraga Diskepora Jondri, S.pd. (Kanan). (Dok)

SUNGAIPENUH,GEGERONLINE.CO.ID-Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sungai Penuh hingga kini belum melayangkan surat teguran kepada Jondri, S. pd Kabid Olahraga di Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) yang diduga jarang masuk kantor.

Nina Pastian SE, Kepala BKPSDM Kota Sungai Penuh saat dikonfirmasi Gegeronline Senin (17/07/2023) mengatakan, kami pelajari dulu, jika terbukti ada pelanggaran disiplin, nanti akan kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku, kata Nina.

Bacaan Lainnya

Saat ditanya, jika terbukti adanya pelanggaran apakah akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 94 tentang kedisiplinan Kepagawaian, ia menjawab, Ya, jika terbukti akan dikenakan sanksi sesuai yang telah diatur Dalam PP 94, ujarnya.

Pantauan Gegeronline di Kantor Diskepora Kota Sungai, Senin (17/07)2023) Kabid Olahraga Jondri, S.Pd juga tidak berada diruangannya, informasi yang didapatkan ia sedang Dinas Luar (DL).

Kuat dugaan Jondri sengaja mengelak dari wartawan. Harusnya ia memberi hak jawab terkait pemberitaan dirinya jarang masuk kantor. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *