Pengerjaan Proyek Saluran Pembuangan Desa Pahlawan Belui Diduga Asal Jadi

Ket Foto: Pekerjaan Saluran Pembuangan di Desa Pahlawan Belui Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci Diduga Dikerjakan Kontraktor Pelaksana Asal Jadi. (Foto DD)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Proyek Pekerjaan saluran pembuangan di Desa Pahlawan Belui Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci diduga dikerjakan kontraktor pelaksana asal jadi yang berindikasi cacat mutu dan merugikan keuangan negara.

Salah satu sumber kepada Gegeronline Sabtu (22/07/2023) mengatakan, berdasarkan hasil investigasi dilapangan ditemukan pada pengerjaan proyek saluran pembuangan di Desa Pahlawan Belui Kecamatan Depati Tujuh Diduga kuat dikerjakan kontraktor pelaksana asal jadi, ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, ada beberapa kejanggalan dalam proses pengerjaan proyek tersebut diantaranya pada item galian pondasi dan lantai kerja yang diduga cacat mutu, tambah sumber.

“Iya, kuat dugaan kita proyek tersebut dikerjakan kontraktor pelaksana asal jadi sehingga berakibat Cacat mutu.”

Terkait hal tersebut, untuk itu dirinya minta kepada pihak PUPR Kabupaten Kerinci Agar turun langsung ke lokasi proyek, jika ditemukan adanya pelanggaran kami minta kontraktor pelaksana ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku, harap sumber.

Diketahui dari papan informasi bahwa pekerjaan tersebut dikerjakan oleh CV. Ikwhan Putra dengan nilai 199.857.000 bersumber dari APBD DAU Kabupaten Kerinci tahun anggaran 2023. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *