2 Tahun DPO, Tahanan Polres Batanghari Berhasil Diringkus Polres Kerinci

Ket Foto: Mat Tarjamin (53) Warga Kabupaten Kerinci yang Berhasil Kabur dari Sel Polres Batanghari di LPKA Muara Bulian Kabupaten Batanghari Berhasil di Ringkus oleh Tim Tungau Polres Kerinci, Jum'at 28 Juli 2023 Sore Sekitar Pukul 16:30 Wib. (Dok)

KERINCI,GEGERONLINE.CO.ID-Mat Tarjamin (53), tahanan Polres Batanghari yang kabur 2 tahun lalu akhirnya ditangkap. Mat Tarjamin merupakan tahanan terakhir dari 24 orang kabur saat dititipkan di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Sungai Buluh, Batanghari.

Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yudha Rahadian, melalui Kasat Reskrim, AKP Edi Mardi Siswoyo, dikonfirmasi membenarkan DPO Polres Batanghari yang berhasil melarikan diri dari Lapas Anak Sungai Buluh Batanghari 2 tahun lalu, berhasil diamankan Satreskrim Polres Kerinci.

Bacaan Lainnya

“Benar, unit Opsnal Sat Reskrim Polres Kerinci telah mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang melarikan diri dari Lapas Anak-anak, Desa Sungai Buluh Batanghari 2 tahun lalu,” ungkap Kasat Reskrim.

Kasat juga membenarkan bahwa DPO Polres Batanghari tersebut diamankan berdasarkan Surat DPO dari Kapolres Batanghari Nomor: DPO / 47 / XI / 2021 /Reskrim.

Ia menambahkan, pada hari Jumat (28/07/2023) sekira 0ukul 16.30 Wib anggota Opsnal mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di Desa Sangir Tengah, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci. “Kemudian Anggota Opsnal langsung berangkat dan berhasil mengamankan tersangka,” beber Kasat.

Untuk saat ini pihak Polres Kerinci, berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polres Batanghari. Dan saat ini, tersangka telah dibawa dan dilakukan pemeriksaan dan mengamankan Tersangka di Polres Kerinci sambil menunggu di Jemput Kasat Reskrim Polres Batanghari. (DD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *